Program Afiliasi Jagoan Hosting Indonesia

Jagoan Instant Cash Affiliate Program (Jagoan iCare) merupakan suatu program afiliasi dari Jagoan Hosting Indonesia. Afiliasi memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan / uang melalui internet, dengan mereferensikan Jagoan Hosting Indonesia pada teman, relasi atau pengunjung website Anda.


Apa yang Anda dapatkan ?

  • Bonus Langsung Rp 100.000,- saat Anda bergabung
  • Komisi 20% dari penjualan yang Anda referensikan
  • Materi Promosi (Banner, Text Ad) siap pakai
  • Promo spesial dari Jagoan Hosting Indonesia
  • Tanpa Repot, Tanpa Modal dan Tanpa Resiko


Untuk siapa Jagoan iCare ?

Program Jagoan iCare terbuka untuk siapa saja yang ingin mendapatkan uang / penghasilan tambahan melalui internet. Tanpa harus terlebih dahulu menjadi pelanggan / melakukan pembelian produk dan layanan dari Jagoan Hosting Indonesia.


Bagaimana cara bergabung ?

Registrasi


Daftarkan diri Anda dalam program ini, tidak hanya GRATIS, Anda langsung mendapatkan bonus Rp 100.000,- di account afiliasi Anda. Pendaftaran dapat dilakukan disini, sekarang juga Anda bisa mendapatkan uang melalui internet. Pastikan data diri Anda diisi dengan akurat untuk kemudahan pembayaran

Login dan Pilih Banner


Setelah terdaftar sebagai member, dalam control panel Jagoan iCare Anda akan menemukan pilihan banner yang siap Anda gunakan untuk mulai menghasilkan uang dari internet. Tentukan pilihan mana yang paling menarik dan sesuai bagi Anda.

Copy Kode HTML


Setelah mendapatkan banner pilihan, "Copy" kode html dari banner tersebut, lalu "Paste" / masukkan kode tersebut pada media online Anda (website, blog, situs sosial, email dll). Semakin strategis lokasi banner, kesempatan untuk segera mendapatkan uang Anda menjadi semakin besar.

Seseorang Mengklik Banner Anda


Banner yang Anda pasang, akan membawa seseorang mengakses website Jagoan Hosting Indonesia. Sistem kami akan menyimpan IP Address dan cookies dari orang yang meng-klik banner Anda selama 30 hari. Anda tetap mendapatkan komisi jika orang tersebut melakukan order dan pembayaran dalam kurun waktu tersebut.

Terjadi Order dan Pembayaran


Ketika seseorang yang anda referensikan melakukan order dan transaksi pembayaran terjadi, sistem kami akan mendeteksi dan memasukkan 20% dari transaksi hosting yang terjadi pada account affiliasi Anda. Komisi itulah yang menjadi hak Anda dan menjadi uang / penghasilan tambahan dari internet.

Pembayaran Komisi


Setiap bulannya, kami akan menghitung komisi Anda. Setelah mencapai nominal Rp 250.000,- kami akan melakukan transfer ke rekening Anda. Jika dalam 1 bulan komisi belum mencapai nominal minimal, akan kami akumulasikan pada bulan berikutnya. Dengan komisi 20%, nominal Rp 250.000 sangat mudah untuk dicapai, bahkan bisa dari satu kali order seseorang.



Bagaimana Cara Melakukan Promosi ?

Anda dapat mempromosikan Jagoan Hosting dengan memasang banner/link affiliasi di website, blog, iklan baris, forum, email atau situs social network(facebook, friendster, dll) atau media online lainnya.


Pemasangan banner/link di website, blog, iklan baris, forum atau situs social dapat dilakukan dengan meng-copy kode banner/link lalu sisipkan di media online anda tersebut pada lokasi yang strategis. Buat posting mengenai review web hosting Jagoan Hosting dan cantumkan pula link afiliasi anda.


Selain melalui media website, promosi dapat dilakukan pula melalui email yang dapat anda kirimkan ke rekan-rekan anda. Cantumkan link afiliasi anda sesuai dengan standar link kode yang ada di control panel afiliasi anda.Contoh: http://www.jagoanhosting.com/101.html


Anda juga dapat menggunakan link ini sebagai signature di akhir email atau posting anda di forum.


Perlu menjadi perhatian bahwasannya tindakan Spam tidak kami perkenankan dalam melakukan promosi. Tindakan spam berakibat pemberhentian akun member secara sepihak tanpa pemberian komisi yang ada.

Komentar

  1. waaah bagus juga tuh programnya.. tapi ane sih milih hosting web di JaringanHosting.com.. kualitas terjamin,,, harga terjangkau pula..

    BalasHapus

Posting Komentar